From: rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 8 Jun 2008 02:32:15
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Harga isat oleh qtel 25 ribu???

Harganya kayanya ga premium seperti jualan BNII kemarin, kalau ga
salah&nbsp;sekitar 7500/share, masih jauh dari highest nya, walau kalau di
hitiung dari harga belinya udah cuan&nbsp;3 kali lipat diluar deviden&nbsp;
(nilai&nbsp;transaksi 16.74T untuk 40.8% saham atau 2.215 billion share)
&nbsp;
Mungkin pertanyaan nya , apakah memang ada keharusan tender offer, karena
dengan penyelesain&nbsp; transaksi 40.8% saham dari temasek, efektif QTel sudah
menguasai 65% saham ISAT. &nbsp;Selama ini , ISAT&nbsp;ama tergantung dari
harga dari NYSE sebahgai referensi di BEI, Market di NYSE tidak sama dengan BEI
yang tingkat spekulative&nbsp;tinggi sekali
&nbsp;
&nbsp;