ini sih bukan mr mrs smith, tapi Rizik vs GusDur.. heheh..

Dah lah pada baekan sana. Kemaren JA sama Bos Eka. Kang Ocoy sama mas
hendrik. FS vs EL. (dulu inget JA vs Laks D ga? sampe anak2 OB pengen
ngawinin tu orang bedua.. wakakaka)

Beneran deh el.., kaga ada untungnya sirik2an di milis, menuhin bandwidth
kita aja. Gw ga tau ada apa dengan kalian, tapi sumpe "GAK PENTING", OOT
banget. Kalau slek di analisa saham sih gpp banget, tapi kalo soal yang lain
sih duh japri aja deh. GILA ini thread hari LIBUR sampe 100+ lebih..

Gw gak mau ikut campur urusan kalian, tp kalian pakai *jalur umum* yg
seharusnya posting sesuai konteks OB yaitu saham, paling ga OOT sedikit
wajar lah.

Soriii banget, mohon dipertimbangkan lagi buat temen2, boyz and el, dan
temen2 yang lain, biar semua enak. Saya rasa member yang lain setubuh eh..
setuju dengan saya.

Keep everything cool, okay? Minggu depan aga berat nih keknya, jgn
diperberat lagi,..

Regards,
DE

Kirim email ke