Abis jual ya tarik aja dulu

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of tora
Sent: 06 Juni 2008 9:17
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] eTrading memutuskan link dengan acc Lippo
pribadi nasabah

kemarin saya tanya ke cs etrading, kalo saya parkir dana hasil sell saham yg
tidak langsung buy saham lagi tapi juga tidak minta ditransfer ke saya
(katakanlah sedang nunggu timing yg tepat lagi utk masuk), apakah etrading
akan kasih bunga juga?

ternyata mereka gak bisa kasih jawaban....

saya bilang aja gini, kenapa kalo nasabah telat setor nutup transaksi beli
langsung kasih bunga tapi sebaliknya tidak berlaku?

paling fair sebenarnya adalah cara yg lama dimana tiap nasabah punya
rekening sendiri yg tiap bulannya oleh pihak bank dikeluarkan rekening
koran. jadi akan ketahuan jika etrading telat setor hasil sell ke rekening
nasabah.

tapi mungkin karena itu maka pihak etrading tidak mau mempertahankan sistem
tersebut dengan berbagai alasan.

biasa, maunya menang sendiri

ada orang etrading? ngomong dong.... jangan membisu saja.....

blom pernah liat ada klarifikasi orang etrading di sini... spt yg pernah
dilakukan sekuritas lain.....

sayang sekali, sebab sesuatu yg jelas di mili ob ini bisa menjadi promosi
tidak langsung.... dan sebaliknya.