jadi sebenarnya, nasib suku
papua yang naas justru ditentukan oleh kerakusan-kelicikan-kepicikan
suku lain di jakarta... bukannya mau pecah belah antar suku... tapi
sudah jelas di depan mata, ketertinggalan sosio-edukasi papua
dimanfaatkan betul oleh mereka di jakarta sana untuk menggadaikan
kekayaan alamnya...

so, jangan nyalahin2 bangsa lain... salahin diri sendiri...lah wong punya
pikiran sendiri kok mau diatur2 bangsa lain... disinilah salah satu letak
kebobrokan negeri ini... selalu saja nyalahin pihak lain...

> Asal tahu saja sejarah dari Freeport di Irian / Papua
> Freeport McMoran concession was the ticket for regime Soekarno (and
> Soeharto as follower) to win the Pepera in Papua over Netherlands given by
> president Kennedy and LB Johnson.
> The USA was supporting Indonesia govt to get Irian and prevented Dutch
> govt from campurtangan di Irian
>
> Just for info saja – A3K

Kirim email ke