From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] RE: IHSG - Vol & Support Level
To: [EMAIL PROTECTED], obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Date: Monday, June 9, 2008, 10:02 AM

Walaupun masih dibawah rata-rata, namun  Total Trading Volume hari ini
meningkat dibandingkan Jumat lalu.., ini menunjukan support 2350 cukup solid..,
bukti IHSG ada ‘JIN’ penunggunya yg juga masih nyankoet dan ngga mau IHSG
nyungsep…, kalau memang ada agenda ke 2000 lagi…, harusnya hari ini waktunya yg
tepat.., tapi tidak dilakukan…, jadi JANGAN GAMPANG PERCAYA ISU CRASH !! Hidup
Front Pembela Ihsg  !!

Salam,
JsxTrader