PUCUK DICINTA, ULAM TIBA...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Ian Mahendra
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> INDF ini adalah salah satu barang yang saya mau kumpulkan.
Sayangnya uang saya habis April lalu. Harga saat ini belum masuk
range saya.
> Buat yang nyangkut tenang saja. Barang bagus pasti balik dengan
cepat. Ingat nggak 9 April ada saham yang harganya di level 2800 an,
2 bulan sesudahnya 9 Juni harganya sampai 5600?
> IMS

nyangkut lama lebih baik keluar aja. INDF lebih untung
kalo dikekepin jangka panjang. Ini IMHO lho.

> RW

Kirim email ke