entar kasihan pemerintah dong bung Robert kalau BI rate naik tinggi emangnya
Govt nggak keluar duit buat bayarin SBI,SBN dsb. Entar kredit macet tambah
banyak loh dan kalau memang masalahnya demikian kok US nggak naikin FED rate
hingga sama dengan atau lebih dari inflasi. Sekarang lagi trend negative
spread

On 6/11/08, Robert Roberto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Robertus is robertus.... kalo mo liat aktifnya disini tanya aja OB,
> sejak kapan tune in disini.?? GW memang dah lama gak aktiv disini.
> Kalo aktivnya sih mungkin sebelum lu lahir kali, gw dah lupa.
> Inflation is inflation jawaban untuk Mr. James. KOq  ente yang sewot
> Menurut saya BI susah mempertahankan Cadangan Devisanya yg santergerogot
> terus menerus. karena inflation dan rupiah terpuruk sedikit-demi sedikit.
> Taruhan dah dalam 3 bulan kepdepan BI rate akan tembus diangka 9%
> George robertus
> *kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

> [...]

Kirim email ke