> Oh nurut protesnya temen2. Fine deh., mulai skrg saya kalo Komen ato
> Post mending yg "Shallow-Mode" ala hendrik aja deh. No More Valuation
> or Advanced Finance Related Opinion. Ala ato puasa komen dulu dah
> sementarasekalian. Masalah Pak Hendrik ato Pak George itu Simply krn
> Saya Suka argue view mereka yg (menurut saya) reasoningnya dan
> analisanya ga valid. Untuk Pak Hendrik Saya Jujur agak sedikit
> "emosi-kebawa" simply karena dia suka Quote Graham, Suka Ngomong
> Fundamental. tapi ga pernah "get it RIGHTLY" atau bagi saya dy
> [...]
SIP : HENDRIK
ye akang, ngga ada teman2 yang protes.. yang ada cuman 1 kang, CUMAN
SAYA AJA,he3...

ngapain emosi kang, ini milis bebas,asal ngga caci maki atau kata2
kebun binatang ke;ur kan ngga apa2.. Lagian emang kan saya cuman pake
jurus NGOMONG DOANG,he3..kan tadi ada yan bilang "cuman ngemeng aja?,"
saya jawab "ya emang ngemeng aja,he3.."

Bedalah sama kang yang kuliah keuangan...
Ama saya yang kuliah di real job tentang keuangan... sedikit beda View
kan nga apa - apa, akang liat dari sisi kuliah akang, saya liat dari
praktek dunia nyata dan pengalaman saya...

kang, kalau liat akang, saya jadi ingat
LTCM = LONG TERM CAPITAL MANAGEMENT..

kalau ngga salah sih mereka itu terdiri dari banyak ahli - ahli kang.
Tapi toh terbukti rugi 6 miliar dollar..NAmanya juga ilmu ekonomi
kang.. bukan ilmu pasti,he3...

saya kok yakin ya, valuasi Warren Buffet bukan hanya semata - mata
analias Fundamental. tapi juga kejelian Buffet menilai prospk bisnis
masa depannya. Menurut saya sih, BUFFET adalah Trader paling TOP
deh,he3... Walau dia ngga pernah trading. Walaupun analisa fundamntal
itu sangat penting.

makanya ada fungsi DISCLAIMER di milis ini.. simpel toh...
ntar liat aja deh hasilna gimana...

tuh India udah naikn suku bunga juga...
ada dua link :

http://www.bloomberg.com/apps/news?
pid=20601087&sid=aVlBbEeFwJ6o&refer=home

http://www.bloomberg.com/apps/news?
pid=20601087&sid=aBDSeZD2ziOw&refer=home

mugkinkeadaan beda ama di Indonesia...

megenai BUMI kang...
hmmm...liat aja kalau Bakri uda ngga berkuasa lagi,he3...

Kirim email ke