From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of kang_ocoy_maen_saham
Sent: Wednesday, June 11, 2008 1:21 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Balasan: Re: [obrolan-bandar] HINDARI SAHAM PERBANKAN!!!

iya tp saham yg udah dipegang en dikolek itu skrg diakunkannya sbgai
apa coba?

Herald sih mendingan ga dapet dah., malah itu si saham yg udah
dipegang en dikolek malah bisa capital gain lgsg.

ah males dah ngomong fundamental en fakta fundamental ama lu., bisa
keki sendiri. entar ribut lg. susah sih abis kalo lu komen ga pernah
mau cek fakta di fundamental dan laporan keuangannya nya. jd susah
nyambungnya. kalo sama2 cek laporan keuangan pasti bisa lebih
nyambungan.

udah ah. gw nyerah aja. lama2 garing en konyol jadinya.