From: agoes_htm [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 13, 2008 12:39 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Entry level UNTR?

Pak Aria,

Support yang digaris oleh pak Aria itu adalah mid term support yah? Kalo
aku lihat long term support nya (11.400) kemaren berhasil tembus namun
langsung membal kembali. MA 60 ada di 12.500. Terlihat hari ini MA 5 mau
tembus ke bawah MA 60. Kalo hari ini ditutup positif, maka MA 5 bisa
naik lagi di atas MA 60.

Perhatikan money management.

Regards,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Santoso" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Utk trader:
> * ENTRY: setelah harga tembus ma60, atau balik di atas garis biru
> muda.
> * Batas CL: ma60 (kasih toleransi sesuai daya tahan masingĀ²).
> * EXIT: jaga di ma20. kalo tembus, go long.
>
> Good luck & be extra careful!

Kirim email ke