RUMOR TENTANG EMBAH:
1. saham itu haram, jadi mbah mikir2 lagi buat main di bursa, trus
tunggu harga yang bagus buat ngejual seluruh sahamnya.
sekarang dah kesampaian, makanya ga balik lagi.

2. apa mbah sakit / meninggal.....?

3. duit abis keseringan cutloss (kayaknya ga mungkin deh)

4. kencan ma EL (possible)

5. bikin milist baru, soalnya OB dah kebanyakan retail. jangan gitu
donk mbah...

atau ini TANDA-TANDA ALAM...?
pawang BULL pergi....

senior disini ada yang tau embah kemana....?
pak OEN, EL, bu tina, sekarang juga jarang nongol, para suhu, analist,
para pemilik gelar CFA juga ilang. tergantikan oleh analist baru.

mbah klo bikin milist baru japri aja y....

aku ga bakan main saham lagi, cuma pengin belajar ilmu dari para
master disini.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, farhan zailani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbah lagi liburan sama Elaine