silahkan liat chart CTRA yang ngga guna, mungkin salah dan ngga keren
^^ di :
http://dolgado.blogspot.com/2008/06/ctra-long-term.html

tapi yang buak saya beli CTRA bukan Chartnya,he3..
namnya juga long term mah kalau saya ngga pake chart// feeling aja..

gini.
1. saya tinggal di surabaya, dan saya melihat sendiri bagaimana
performance ciputa
2. Ciputra high high di 1100 (skitar) sekarang 450 berarti kalau
belik ada potensial gain 220%
3. Cipura emang swingnya dalem banget
4. Hasil penjualan ciputra masih OK dan trend property surabaya masih
snaga bagusa dan harag cenderung naik karena surabay adalah kota yang
sedang berkembang pesat (lihat laporan Mquaire kmaren)
5. Ciputr abertahn selama masa KRISIS, tentunya akan membentguk
karakter perusahan jadi lebih kuat (THIS IS IMPORTANT)
6. ngga ada orang pemerintah yang Beking.. biasanya kalau asda beking
politik, ujung2nya minta balas jasa
7. i like this old man (mr. Ciputra) sering kasi seminar di UK Petra

Kirim email ke