Wah Setuju sekali Pak...:-)

Kalo bisa penjelasan FA, TA dan BA secukupnya saja.
Sisanya buat komentar temen2 semua di OB.(di lampiran)

Mungkin lampiran bisa lebih byk nanti isinya.
(Kaya bursa titip salam aja...:-)) )

7000 orang lumayanlah. bisa tebel nanti bukunya.
(Best Seller, pastilah) - 7000 orang gitu lhoh
maksudnya yg komen, harus beli.....
dan rekomendasi ke sodara2nya, tetangga, teman kantor, dsb......:-))

Tks
Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ALX™" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mudah2an ini diseriusin
> dari judulnya aja udah menjual banget  :-)
> Ntar kalo boleh kita rame-rame se-OB tulis komentar di cover
belakang =))

> --
> Salam
> ALX™