EPS thn 2007 bumi 396
kl PER 20 harga BUMI +/- 7920..

jadi jangan samakan TMPI dengan BUMI

jauh perbedaannya

liat EPS TMPI 2007 (masih negatif)... apa pantas TMPI dihargain 4650???

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tasrul Tanar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terlampir ulasan untuk TMPI

bebas....(sedikit ulasan)
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Saturday, June 14, 2008, 7:52 AM
>

> Pak Tasrul/ thanks info nya....
>
> pak kalo kasus tmpi sptnya bandar spt bisa memanipulasi volume, bisa
minta tolong dipaparkan spy kita tidak terjebak lagi...., khususnya
disaham gorengan.... ......., mohon pencerahannya

> Thanks...
>

> 2008/6/14 Tasrul Tanar [EMAIL PROTECTED] com&gt;:
>

> Berikut sedikit ulasan BUMI dengan metode rata-rata tertimbang
dengan volume (WAP) :
> &nbsp;
> BUMI sejak naik dari level terendah dari IPO sampai sekarang
membentuk harga rata-rata di level C, dari sini harga terus naik dan
membentuk harga rata-rata lagi sampai sekarang di level B ,
selanjutnya demikian juga&nbsp; harga yang terbentuk di level A
(intinya starting point untuk menghitung WAP selanjutnya selalu
berdasarkan dimana harga tembus level WAP dan tidak kembali lagi)
> &nbsp;
> Nah, WAP dari A ini adalah di level 7,112.90. Sekarang coba cek
kenaikan harga dan volume sejak dari point A,dengan linear regression,
akan terlihat arah yang berlawanan (divergance) . Untungnya kenaikkan
volume kemarin tidak sempat tembus trend volume, jika ini tembus
confirm level 8,106.85 (strong support) akan cenderung ditembus
> &nbsp;
> &nbsp;
> Bagaimana dengan daily trading strategy&nbsp; Anda : ?
> 1. Perhatikan IHSG
> 2. Jika harga tembus 8,106.85 dengan kecenderungan vol tembus serta
banyak kejadian&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp; di&nbsp;bawah
rata-rata&nbsp;&nbsp;&nbsp;----&gt; Anda harus Sell / Cut Loss
serta masih banyak kejadian di bawah rata-rata&nbsp;-----&gt; SOS
> 4. Harga berbalik arah, kecenderungan volume tembus trend vol.serta
banyak kejadian diatas rata-rata&nbsp;-----&gt; Buy an Hold sambil
menunggu apakah ada kecenderungan &nbsp;level tertinggi
tembus&nbsp;atau tidak

> Note :
> &nbsp;
> Dari sesi pertama saja&nbsp;akan terlihat kecenderungan gerakan volume
> &nbsp;
> BD kadang-kadang berusaha untuk tembus strong support agar yang lain
pada ikut, namun tetap perhatikan volume berikut trend nya, dan pada
level berapa banyak kejadian dan berapa rata-rata pada saat itu, harga
gampang direkayasa tapi volume sangat sukar,&nbsp;terlalu banyak
rupiah yang harus dikorban&nbsp;(baca : candlestick
gampang&nbsp;direkayasa)
> &nbsp;
> Kalau Anda kurang yakin&nbsp;dengan keputusan Anda lakukan Optimasi
&nbsp;tentu dengan aturan yang benar seperti yang pernah saya
posting&nbsp;disini (obrolan bandar-red)
> &nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;
> Semoga membantu..

dibantai pelan-pelan aja...&nbsp; biar gak kaget

> 2008/6/14 JsxTrader [EMAIL PROTECTED] com&gt;:
>

> Justru itu.., karena BUMI terlalu dominan.., mangkanya kemarin saya
bersyukur IHSG cuma turun segitu padahal BUMI lagi nyungsep.... ,
kalau BUMInya sendiri sih no question lah, memang sedang dalam very
strong uptrend.

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network
>

> From: Felicia Rumondor &lt;felicia_rumondor@ yahoo.com&gt;
> Date: Sat, 14 Jun 2008 00:22:49 -0700 (PDT)
>

> To: &lt;obrolan-bandar@ yahoogroups. com&gt;
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Waduh BUMI terjun bebas....
>

> qiqiqi iya mungkin rada fanatic sama BUMI, tapi pak JSX punya
gambaran ngga kira2 apa yang bisa gantiin BUMI, mengharapkan&nbsp;big
cap kyk TLKM rada susah melihat persaingan di telco sector, bank sama
aja makin suram., oia pak ini ada data dari pak DE mengenai crash and
recovery january kemarin..punya gambaran ngga pak misalnya&nbsp;jika
BUMI ngga perform, kemungkinan IHSG&nbsp;masih di 2100
atau&nbsp;bahkan kurang?(cuma analisa abal-abal aja dari junior
bangeeett... )

sih bukan melihatnya bumi mau turun atau naik…, yang &nbsp;jd concern
saya adalah PENGARUHNYA terhadap IHSG.., saya kemarin senang &amp;
bersyukur.., bukan karena BUMI turun.., tapi IHSG tidak amblas padahal
BUMI turun cukup dalam…, Artinya saham-saham lain ada yang menguat…,
saya lupa angkanya.., tapi jumat kemarin saham yg UP lebih besar
sedikit dari yg Down &amp; Unchange…., semoga kedepannya IHSG tidak
TERLALU terpengaruh oleh gerakan BUMI.., kenapa saya berharap begitu?
Karena BUMI adalah saham gorengan yg gerakannya minta ampun…. It is
not good for our IHSG.
> &nbsp;
> Salam,
> JsxTrader
> &nbsp;

[EMAIL PROTECTED] ps.com] On Behalf Of Felicia Rumondor
> [...]
> &nbsp;
>
> Ahh masih aja...pelajarin pergerakan BUMI,buka semua chart sampe
historical price,kalo BUMI turun 500 artinya dia mau naik sampe 1000,
Susah amat terima kenyataan... hihihi

> &nbsp;

13/06/2008 19:25

> Checked by AVG.