OLT yang mana masih seperti itu?
Kalau mereka maunya tanda tangan fisik harusnya mereka yang datang ke kita.
Kita kan yang kasih uang ke mereka harusnya mereka memberikan layanan yg
baik.
Kalau dari awal sudah ga dilayani gimana nantinya?
Lupaiin aja OLT yg seperti itu masih banyak OLT yg lain.

Pada tanggal 16/06/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>   OALAAAA
>
> KHAN ADA SEKANER??
>
> Gw ke mana2, urus visa ke mana2, beli tiket puluhan juta, beli ini itu
> lewat internet. Semuanya lewat internet bo...

> di

Kirim email ke