Kalau saya lihat LK 07 dibandingkan dengan Q1 08 memang tampak
kenaikan yg cukup drastis . EPS full year thn 07 = Rp 59 . tapi EPS Q1
08 sudah sebesar Rp 94. kalau kita adjust laba rugi kursnya maka EPS
nya masih sekitar Rp 85 . Kalau ini kita kali 4 maka EPS thn 08
sekitar 340 , kalau kita adjust lagi let say x 80 % maka EPS nya
menjadi Rp 272. jadi growth EPS nya 272 / 59 = 4.6 kali . wajar kalau
harga saham yg di bulan Mei masih masih Rp 800 an sekarang menjadi Rp
2.500 , menurut saya bisa mencapai Rp 3.000 an. Belum lagi dampak dari
kontrak yg  US 200 juta. kang Ocoy pendapatnya gimana?

Kirim email ke