Pak Hendrik,
Sebetulnya sy engga pengen berkomentar sih.. cuma sebagai seorang yg
belajar ILMU KOMUNIKASI esp. Public Relations.. sy jadi
tergerak buat ngejawab.. maaf sebelumnya krn OOT deh rasanya

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak Hendrik,
>
> Menurut pak Hendrik, saham saham yg TIDAK favorit untuk
> disimpan selama 6 bulan kedepan itu saham apa ?.

SIP : HENDRIK
udah sering saya posting stok picking saya ^^
CTRA, CTRP, SIPD, ASII,

rasanya kalo dibaca dengan cepat... jelas sekali Embah nulisnya..
kalo dikaji secara ilmu komunikasi.. kok rasanya komunikasi yang bapak
lakukan selama ini termasuk ENGGA EFEKTIF yah..
bukannya cuma salah memaknai apa yang dimaksud oleh Komunikan (Embah),
tetapi juga sebagai Komunikator (Pak Hendrik sendiri) pun engga jelas
apa motif komunikasi yang hendak bapak sampaikan.. dibilang Propaganda
bukan... ngebentuk CITRA suatu saham biar beramai2 para member ikutan
beli pun juga enggak..
Komunikasi engga sulit asalkan apa yang disampaikan oleh komunikator
kepada komunikan (atau sebaliknya) bisa dimaknai dengan benar.
Semakin pandai seseorang berkomunikasi.. semakin sederhana kata2 atau
bahasa yang digunakan.. supaya makin banyak orang yang bisa dengan
mudah mengerti maksud dari penyampaian pesan2 tersebut (ini tujuan
dari komunikasi)

cherio,
lind

Kirim email ke