Harga sahamnya gak naik2 berarti mistake. Market itu konsensus bersama,kalo
market bereaksi positif berarti apa yg kita pikirkan ada benarnya. Kyk
barang dagangan,kalo gak laku dan akhirnya jadi brg obral tentunya kita gak
bisa ngotot bilang barang bagus. Tapi masalah mungkin ada di waktu,segala
sesuatu selalu berubah
On 6/19/08, Rully <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wait.
>
> IATA was NOT a mistake.
>
> IATA akan jadi pengganti Adam Air buat Grup Bhakti.
>
> one fifty is the target. please refer to Investor Daily. (While I got
> the news on Sunday...)
>
> Disclaimer ON :)
>
> Salam,
> Rully

> [...]