Seandai nya saja anggota milis OB bisa kompak.

kita bisa coba membalikkan informasi yg kita posting di milis, dgn demikian
mata2 Bandar yg membaca akan mengira bahwa publik blm percaya, dan
tidak ngeh dgn agenda nya. sekali kali kita lah yg membentuk informasi buat
mereka, bukan mrk
yg membentuk informasi buat kita.
misalnya: Ketika kita analisa indeks akan bullish, tp kita posting " indeks
keliatan nya ragu2 ni,
mgkn akan turun dulu ke level...", jadi akan terbentuk sebuah informasi yg
mengatakan bahwa
para trader sedang ragu2 n fear u/ masuk pasar. nah, mata2 bozz yg membaca
pun akan meliat
bahwa agendanya msh aman. begitu jg sebaliknya.

Kenapa demikian, sebagaimana dijelaskan oleh Pak Oen, justru disaat
mayoritas pemain pasar percaya
akan bullish, di milis semua mengatakan bull..bull... disaat seperti itulah
Boss akan melakukan sebaliknya.
Namun jika kita semua pada ragu2 dan fear, disaati seperti itulah Boss akan
akumulasi dan mengangkat
pasar.

Jadi kesimpulannya, kalo bull jgn terlalu rame teriak - tulis dimilis " wah
pasar lg gak jelas ni,kyk mau turun byk :( ", trus kalo naik pura2 bego -
tulis lagi " wah..sayang ya...saham A sdh keburu naik, ah ntar turun ayo
kita akumulasi rame2" - kalo mata2 Bozz lihat, maka pasti shm A akan di
tarik terus gak diturun2 kan hahaha....
kalo mau bear, teriakan bull - tulis dimilis " wah, target saham A msh jauh
hold aja/ keep buying!!, fundamental
is strong!! " hehe....
supaya kita bisa jualan.

Mgkn bisa dicoba....hehe...peace :D

Budi

On 6/21/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau P. Al Fatih saja mau berpikir "secara liar"...akan saya terusin
> ALUR berpikir saya sebelumnya.
>
> Mudahnya saja mari kita lihat tanda2 alam yg sudah TERJADI.
> yaitu MELEJITNYA LTLS, INKP, HEXA dst...
>
> Ini adalah saham2 yg sudah lama ditinggalkan oleh para trader.
> Fyi...namun salah satu investor legendaris di BEI masih mampu menebak
> dan mengikuti salah satu saham di ATAS
>
> Secara perbandaran; COST untuk mengangkat saham beginian SANGAT MUDAH.
> Apalagi ada dukungan dari peningkatan KINERJA (FA).
>
> Ntar kalau sudah di ATAS, saat semua trader sudah merasa YAKIN
> [...]

Kirim email ke