semua angka2 tersebut nggak akan langsung kejadian. Angka- angka
tersebut adalah angka2 skenario untuk menentukan ke mana IHSG akan
bergerak terutama bila pola decending triangle break down maka akan
lumayan dalam turunnya. Semua akan ada prosesnya jadi untuk turun ke
2000 hingga 1850 tentu ada tanda tandanya. Step pertama break dulu
2220, kemudian break 2157, mestinya break 2157 turun terdalam ke 2000
dan membal, baru setelah level 2000 tembus baru kans ke 1850 akan
kejadian. Sekarang kita ikutin aja skenario di market.

Kalau mau trading sih sekarang mainnya turun 10-20% BUY dan sudah
turun lebih dari 5 hari yah, SELL kalau sudah naik 5%-10% dalam 1-2
hari means ketika satu saham naik kencang dalam satu hari lebih dari
5% apalagi 10% yah cuci barang dulu dan tunggu lagi di bawah.
Prinsipnya jangan greed di masa2 begini. Cuan nggak bisa banyak resiko
yang banyak makanya mainnya Buy Lowest Sell LOW pasti masih bisa cuan.
Alasan kenapa MBAH sukanya pegang CASH karena 5%-10% dengan resiko
LOSS 10-20% yah ngga main lah. MBAH target cuan sekali main minimal
50% kalau nggak mending VACATION atau BENGONG aja ... heheheh