  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: Obrolan-Bandar
  Sent: Saturday, June 21, 2008 6:32 AM
  Subject: [!! SPAM] Re: [obrolan-bandar] ISAT oh ..... ISAT

  Pasar modal Indonesia jadi kacau gara2 batas kepemilikan. Seperti ISAT,
APEXpun drop di bawah 2000.

  Sent from my BlackBerry?

  From: "Ricky Wakiman" <[EMAIL PROTECTED]>
  Date: Fri, 20 Jun 2008 22:03:15 +0700
  To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
  Subject: [obrolan-bandar] ISAT oh ..... ISAT

  Penjualan ISAT ke QTEL adalah klimaks dari kesabaran saya hold saham ini
dalam waktu cukup lama. Tender offer bagaikan durian runtuh. Tapi begitu keluar
berita dan isyu aneh-aneh, terutama yang soal batas kepemilikan oleh asing itu,
saya putuskan untuk cabut aja daripada kehilangan profit. Besoknya keluar lagi
berita bahwa tender offer akan dilakukan terbatas, terkait soal batasan
kepemilikan oleh asing itu. Ini mah udah gak bener. Seperti kata Odink,
retailer cuman diciumin bau satenya doang tapi kagak dikasih barangnya.

  Saya tahu, sebagian besar orang pesimis dengan prospek saham telekomunikasi.
Temasek adalah faktor kenapa saya masih hold saham telco ini. Begitu faktor ini
tidak ada, ya lebih baik pindahkan dana ke sektor lain. Tapi ini hanya salah
satu pandangan saja, bukan rekomendasi apa-apa.

  RW