From: [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Saturday, June 21, 2008 11:32 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Bantuan untuk yang cari Embah :D

Penurunan GARIS MERAH menunjukan besarnya OUTFLOW yang terjadi
di BEI....

Kalu garis merah turun terus ARTINYA BOZZ cuci gudang terus.

Makanya embah tanya ama pak Hendrik, ini MUSIM APA ?, apakah
musim main saham atau musim pegang cash ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Hendra Susanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tolong diartikan dong bagi yg ngerti..
> garis merah tebal itu artinya apa yah?
> kesimpulan apa yg bisa ditarik? good or bad?

SELL LOW

Capital Flow

Kirim email ke