Kalau menurut saya sih, harusnya tidak ada pengaruhnya dengan bursa kita.

  Kalau Citigroups, gimana gak bangkrut kalau semua portofolio di obral.

  Yang saya ingat: INDONESIA punya KEKAYAAN ALAM dan harusnya malah
  indeks kita HIJAU.

  Minyak ? Sepertinya memang di atur demikian. Ada permainan.
  Lihat saja OPEC gak mau nambah Quota produksi.

  Kalau angka pengangguran bertambah, otomatis pemakaian bahan bakar berkurang
ya.

  Salam
  JACK

t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya memang benar,
> Pada bulan APRIL, banyak yang terjun bebas (meninggal) karena APRIL MOP.
>
> :}
>

> Just bercanda.
> JACK

    SIP : TBUMI
  Tgl. 03-July-2008  data tenaga kerja akan dipublikasikan. Banyak pengamat
  menyatakan angka jobless akan naik. Ini berarti industri di USA lagi lesu
karena
  minyak yg naik terus. Dana masyarakat banyak terkuras dgn kenaikan minyak dan
  akhirnya melakukan penghematan hidup, biasanya disebut juga daya beli
masyarakat
  sdh menurun.
  www.cnbc.com/id/25330251
  Citigroup saja sdh siap kurangi 65'000 pegawainya
  www.cnbc.com/id/25329092

Kirim email ke