Maaf, mulanya ini adalah pertanyaan dari salah seorang rekan yang
bimbang mengenai sebuah penawaran yang diberikan kepada beliau dan
beberapa waktu yang lalu beliau sudah memahami dan mengangap hal ini
sudah clear.
Saya sendiri awalnya tidak begitu memahami permasalahan ini. Namun
dengan begitu banyaknya tanggapan dari rekan2 yang lain di forum ini,
saya jadi memahami hal ini.
Oleh karena itu, saya menganggap bahwa hal tersebut sudah clear.

Mohon maaf sebesar-besarnya, bila ada pihak2 yang tersebutkan dan
kutipan yang saya ambil, karena saya ingin mengutip pertanyaan dari
salah seorang rekan tersebut untuk mengetahui permasalahan secara
detail. Saya juga tidak bermaksud untuk memberikan kesan negatif,
namun itu semua adalah pembelajaran dan pengetahuan yang terkadang
bagi investor pemula adalah hal yang sama sekali baru. Bagi saya,
seluruh masukan dari rekan2 semua adalah sebagai bagian dari
pembelajaran dan ngetahuan.

Terima kasih atas masukan rekan2 semua.

Alegowo

Kirim email ke