From: bayu murti <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: PGAS
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 1, 2008, 8:14 AM

Kl aq seh sdh perkosa pas 11rb, nunggu hamilnya aja ntar, smoga bayinya 20k ;p

Dari: boyz <[EMAIL PROTECTED] com.sg>
Topik: [obrolan-bandar] Re: PGAS
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Senin, 30 Juni, 2008, 12:31 PM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Adam Rajsha" <adam.rajsha@ ...> wrote:

> sama Pak, saya mah udah perkosa abis jumat kemaren, ketika dia terletang
> menantang di 12750an...
>
> kayaknya dia mo horni terus ke 14000an tuch...;)

Hahaha...
Kacau... Pada piktor semua

Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas. Coba Y! Messenger
9 Indonesia sekarang.

Kirim email ke