Bila Saat segala sesuatu bergerak random dan kacau, dan melenceng semua dari
prediksi & perhitungan, ada baiknya stay out dulu dari bursa. Naruh uang
dibawah bantal sekarang jauh lebih aman dari invest / taruh uang di bursa.
Biarlah termakan inflasi,..daripada dicopet bandar.
Kedepan saya yakin masih banyak kesempatan, dimana situasi & kondisi lebih
kondusif untuk bermain di bursa daripada sekarang...soo...sayangilah uang
anda...

Kirim email ke