*FPNI ini agak unik...*
**
*Kenaikan oil price biasanya merembet ke cost, tapi kelihatannya
managementnya cukup cerdik untuk mentransfer cost tsb ke customernya.
Kecuali oil price pada level tertentu maka customer tdk punya buying power.
Rasa-rasanya jadi mirip sama karakter industry CPO...*
**
*Numpang naik besok??? Tentu..... *
*Bang supir, stop bentar bang.... ada yang mau naik dulu... Tapi ambil
penumpangnya jangan yang nakal-nakal ya, kalau nakal nanti supirnya bisa
ditendang terus mobilnya dibawa kabur sama penumpangnya.. ngebut
lagi... hahahahaha.... =D*
**
**
*T.o.m*

On 7/8/08, Eko Nurcahyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Masih ada chance untuk numpang lagi gak ?
> tadi keburu panik lihat IHSG terjuan bebas.

Kirim email ke