From: Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re:INFO PGAS???
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 10, 2008, 9:11 AM

Maklum kang Acoy...PGAS ini saham utility paling volatile di dunia :))

sebelum true value dari PGAS terpampang dengan jelas di LK-nya. Saya rasa
volatilitas model gini bakalan terus berlanjut

Saya sih gak kaget lah...apalagi dekat-dekat pemilu gini..musti cari dana besar
memanfaatkan spread... Bila perlu saham utility yang notabene low volatilitas
pun dipakai.

Enjoy aja...