  From: q q
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 10, 2008 9:03 AM
  Subject: [obrolan-bandar] SELAMATKAN UANG ANDA SELAGI BISAAAA....!!!

        Mohon maaf sebelumnya, bukan maksud saya menjadi profokator...

        tapi, sekitar 1 bulan yang lalu, seorang temen saya sms ke saya, isinya
singkat aja... "Selametin uang loe, selagi bisa..."

        tadinya saya bingung, maksud sms ini apa ?

        setelah beberapa saat mikir, akhirnya "ngeh" juga.. jangan2 yang dia
maksud, saham gue...

        besoknya, pas jam makan siang, saya kebetulan ngobrol sama bagian
investasi kantor saya. dia bilang, beberapa saham yang dibeli kantor, terpaksa
ada yang di cut loss, melihat situasi yang sedemikian.

        wah.. saya pikir, jangan2 keadaannya makin gawat lagi, kantor saya aja
yang biasa belanja ratusan juga bahkan mungkin milyaran. dananya ada rencana
mau ditarik, bagaimana saya ??? yang cuma pedagang eceran...

        akhirnya, tanpa pikir panjang... langsung telp broker, tutup semua
posisi, tarik uang. trus tutup mata dengan dunia saham, usaha dagang di mall
aja sewa kios.

        pas kemaren... iseng2 buka finance.yahoo.com kaget setengah mati.
saham2 pada bertumbangan.... saham2 gede juga pada tumbang... ada gejala apakah
ini ???

        sekali lagi, saya gak bermaksud menjadi profokator di sini, saya jadi
inget kembali isi sms teman saya sekitar 1 bulan yang lalu...

        "Selamatkan Uang Anda Selagi Bisa..."

        terima kasih...

Kirim email ke