Kalo Yg Sekarang sih diatas 3000 ya.., saya Avg tiap bulan abis
gajian.. kalo dulu pernah punya barang average bawah banget tp udah
dijual akhir taon  kmaren... saya sih lebih mending sekarang turun lagi
teruslah., jadi minimal saya average terus ampe setaon duataon baru
balik membalnya.. sekalian pas Proyek2nya itu dikerjain smua... biar
gede sekalian jadi total keuntungannya..

jadi skrg ini saya sih nyangkut di ANTM, bahkan yg saya beli trakhir
juga nyangkut tuh hehehe.. tp olraitlah., malah asik skrg kalo tiap
nyicil beli dapet lotnya jd lebih banyak. malah makin turun nih makin
napsu jadi nominal belanjanya sekalian ditambahin lagi. (lah ko malah
seneng ya nyangkut??)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Mini" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> buat ANTM ers...