Kalo di liat ASII bakal jadi stir..., kapitalisasi di bei jg cukup besar PER
<10 kalo lk Q2 bagus... jadi barang murah...., pasti jadi rebutan.....

tradisi astra group dari tahun ke tahun + gain dan Q to Q rata2 peningkatan
profit...

dan banyak yg kumpulin ASII FM besar... kalo diperhatiin dari harga
19300-20200 an...

cmiiw

Pada 11 Juli 2008 15:08, Elaine Sui <[EMAIL PROTECTED]>