saya setuju,,, ANTM buat nyicil bwat nikah(lagi)???..
lagi pula manajemen ANTM terbaik diantara BUMN pelat merah lainnya
hehehe,,,,
--- On Wed, 7/9/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: buat fans ANTM...yang lagi hopeless dan akan
MATI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 9, 2008, 11:02 PM

            Begitu kang ocoy posting, ANTM jadi ijo nih.. wakakaka..
sangarrrr...

Regards,
DE

2008/7/10 kang_ocoy_maen_ saham <kang_ocoy_maen_ [EMAIL PROTECTED] com>:

saya Pribadi di antm Tuh Portfolio Buat "Hari Tua" saya.. ekekekek. 2

(Tiap Bulan AVG ANTM, udah 6bulan jalan nih Avg Down ANTM trus..,

saya anggepnya Nyicil "Apartmen" 5 Taon... ekekekekekek) , makin turun

ko saya bukannya makin sedih malah makin seneng (Tadinya

nyicil "sekian" cuman dapet barang "sekian lot", ko skarang malah

dapetnya makin banyak ye. eheheheheh)

-No Doubt Pak DE, Indonesia's Most Promising Counter. ReserveNya,

PriviledgeNya. . Prospeknya.. , The Only Way To Go For Resources Is Up

Up Up Up..-

-Fans Antam jg (Buat Pribadi, Mungkin Ampe Nikah Saya Nyicil ANTM

mulu dah tiap bulan), mudah2an 2000 Kena Pak De... biar barang yg

saya kumpulin makin banyak., bisa makin cepet dapet Apartmennya. .

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Dean Earwicker"

<dean.earwicker@ ...> wrote:

> Wew gambar gw tuh.. :/

> Kalau ambil di 2900 sih gga hopeless la. Lihat nanti sajalah™. Nanti

> kalau ekonomi mulai recover juga ANTM ikutan. BBRI juga sempet >8000

> dan turun hampir 50%. BBRI kemarin sempat jeblos dari LT support,

tapi

> mental cukup cepat. Mungkin bandarnya cuti kale jadi gak sempet

place

> order.

> Cuma TLKM yang tembus belom balik LT support, tapi emang bisnis

telco

> lagi sesek banget.

> btw..

> Kalau ANTM cutloss di 2900,... apa nggak TELAT BANGET? Kalau emang

mau

> follow trend line, kan mestinya di kisaran goceng udah dilepas. Sama

> kek waktu PTBA kemarin waktu menjelang 18000 sebaiknya di jual dulu.

> Target saya 5000 masih bisa kekejar tahun ini. Alasannya ternyata

> dengan tingginya inflasi, growth di Asia terutama india dan china

gak

> pengaruh banyak. Lagian bandarnya antm kan temennya moderator milis

> sebelah.. jadi optimis sajalah™.

> Secara trend line, 2900 harga mati (tetap waspada). Mestinya

bersukur

wrote:

> [...]

yang

with 100

------------ --------- --------- ------

+ +

+ + + + +

+ + + + +

+ +Yahoo! Groups Links

    http://groups. yahoo.com/ group/obrolan- bandar/

    Individual Email | Traditional

    http://groups. yahoo.com/ group/obrolan- bandar/join

    (Yahoo! ID required)

    mailto:obrolan-bandar- [EMAIL PROTECTED] ps.com

    mailto:obrolan-bandar- fullfeatured@ yahoogroups. com