Pak Oen, makasih buanyak ya....riset2nya...:-))
Kalo Pak Oen yg posting. saya jadi tuing2.....Alright.

Ngomong2 saham PROPERTY Favorite Pak Busur.
Apa L*** ya ? hmmm ?

Trus kalo mo ikutan master boyz....WIKA,TOTL dan ADHI.
Minimal DOBEL.
Hitung kancing pun OK kayanya....hua ha ha.....
Paling tdk mengambil 2 dapet 1. :-)

SMCB, SMGR...abu-abu, tapi tdk kelabu lagi....Alright2...:-)

Semoga sukses selalu Pak. AMin2...:-p

Tks

Best Regards

(Tukang Sortir dan Tukang Sapu)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear all...
>
> Sering saya lihat banyak trader maupun investornya den BEI yg
> berusaha mem-prediksi pergerakan Mr. Dow, saya pun pernah demikian.
> Tapi suatu hari guru saya menegur saya begini;
> "US itu adalah negara besar, jutaan bahkan milyaran orang
> bertransaksi di sana. Sudah banyak orang yg JAUH lebih PINTER dari
> saya yg melakukan prediksi dan masih SERING SALAH. Bayangkan itu
> adalah negara mereka sendiri yg diprediksi. Apalagi kita yg cuman
> jadi "penonton" di sana..."
>
> Sejak itu saya lebih banyak diam dan ikut aja maupun mendengarkan
> [...]

Kirim email ke