--- Pada Sab, 12/7/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: Mana kumis nya
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 12 Juli, 2008, 10:08 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, bayu murti <bayumurti1981@
...>

wrote:

> cement????? mbok ya digerakin tu SMGR bos, please....

> hehehehe.... .

> nunggunya kelamaan.

> Ni saham volumenya tipis terus lama, dari dulu gitu seh....

> Ngamatinya sejak 19rb wakakakaka, tapi cuman cuan dikit... habis ga

sabar

Tidak ada yg salah dengan saham pegangan ANDA...

Kenapa nunggunya kelamaan?

Mestinya sekarang sudah tahu jawabannya!?

La wong "jaman susah" kayak gini, mana ada orang bangun jalan, rumah

dst?

Bener nggak pak?

Tapi ada CLUE dari saya...

Saham anda, beserta sektornya, akan MERAIH KEJAYAANNYA pada TAHUN

DEPAN!

Potensi GAIN yang akan anda dapat adalah DOUBLE!

Sssst....

Anda akan dapat SUPPORT LANGSUNG dari "BD Besar" (emiten) yg kmrn

baru pulang dari USA, beliau akan melepas sahamnya kalau gain yg

diperoleh dirasa sudah cukup....asal tahu aja...ratusan persen dg

skala nilai Trilyun.

fyi...kalau mau pegang SMCB potensi gain malah bisa DOUBLE DOUBLE.

Makanya saran saya segera gabung sama P. Boyz mania, karena ini

adalah salah satu saham FAV beliau.

Hehehe....

Pesen saya dari sekarang, ntar kalau semua analis sudah bilang

BAGUS2, di UPGRADE TERUS...sudah mulai bilang KELANGKAAN SEMEN akan

TERJADI dst...disitulah saatnya anda mulai WASPADA.

Apalagi kalau semua trader setiap hari ngomongnya sudah SEMEN mulu,

itulah namanya MASA PANEN bagi para bandar!

Inga'-inga' THUING....

Happy Investing ajalah...

Oentoeng

Story Teller