Yang tidak pernah salah dalam memberikan prediksi adalah mereka yg TIDAK PERNAH
MEMPREDIKSI sama sekali.

Anggap aja lah pelajaran buat kita-kita termasuk saya, gak perlu
berlebihan/arogan jika prediksi sedang benar. Karena di market, nggak ada yang
selalu benar prediksinya. Bahkan BOZZ & Gank sekalipun pernah salah prediksi.

Yang lebih penting adalah menyiapkan Strategi agar GAIN Big Profit disaat
prediksi benar, dan meminimalisir kerugian jika prediksi salah.

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya sih 'seneng' pak RW nanya begitu., soalnya Pak Tasrul kemarin langsung
> mengeluarkan Kungfu-nya yg lebih yahud. he..he..., thanks Pak Tasrul.., I
> know how TIME CONSUMING it is and HARD to do the kind of work that you
> shrare with us.., saya sangat menghargainya Pak, ngga semua orang mau
> melakukannya., Keep up the good work Sir !!
>

> Sekedar info buat rekan-rekan, analisa yg dilakukan Pak Tasrul, terlepas
> dari akurat atau tidak, sangat sulit dilakukan.., It's a Real PROFESIONAL
> thing., tidak hanya sekedar tarik-tarik garis aja seperti yg  saya lakukan,
> [...]

Kirim email ke