--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Achmad Assegaf
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya Memiliki Saham FISK (FISKAR AGUNG), BMRA(BENTUNI ...) DAN
DGSA(LUPA NAMANYA)
> Yang sekarang sdh tidak transaksinya lagi alis Bangkrutt???? atau
Delisting????
> KAmi Pernah memberi kuasa kepada MISI (kalau gak Salah) untuk
mewakili kami dalam Negosiosi ata Liqwidasi
> Tapi sampai sekarang gak ada Beritanya.
> Untuk Itu saya mohon berita kira2 ada yang tau gak Mengenai hal ini.
> Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.
>
> Ahmad

SAlam kenal Pak....

Setahu saya FISK pemiliknya kabur.
nyikat duit orang berapa milyar gitu.
Pemiliknya sekarang ada di Singapura. Manajemennya kacau pak.
dan menurut info, pemilik yang sama ini mau ipo lagi di BEI dengan
nama perusahaan yang berbeda..Ati-ati pak..
Namanya saya lupa,ntar saya kasih info lagi deh.

Regards

CG

Kirim email ke