  From: Rully
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 17, 2008 5:28 PM
  Subject: [!! SPAM] [obrolan-bandar] Re: ML : Still upside pressure on COAL

  Kalau tentang ML, kami ngikutin beritanya setiap detik, Pak Dean. Kami
  nyangkut 10 juta USD di salah satu produk CDO-nya :(

  Gue doain biar ML nyangkut berat juga di OIL! Geblek, sekelompok
  perusahaan nyari duit, seluruh dunia menderita!

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Bukan, ini ML yang downgrade ANTM ke 2500 duluuuuuuuuuuuuuu sampe
  bikin
  > orang2 sewot.. hehe..
  >
  > btw, asal tahu aja, ML US itu yang goreng minyak, bareng sama citi
  dan bank
  > lain yang nyangkut di spm.
  >
  > Cari deh infonya di google. Mereka mungkin rugi di spm, tapi di minyak
  > cuannya sampe muntah kali. Yahudi gitu loh, mana mau rugi..
  >
  > Regards,
  > DE

Kirim email ke