hwehhh peluru ane ude jadi selongsong smua.., jd besok2 udah ga bisa
ikut berburu beruang lg.. paling tinggal tunggu kalo < 2000 trus baru
boleh minta magasin baru...

hueehhhhh.., what a day...

-hari ini judulnya serem-serem-enak (serem tp enak liat harga jd
bagus2)-

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau gigit ekor, beruangnya menggeliat kaget, jadi larinya tambah
kenceng
> Pukul idungnya, bikin mimisan doang pak Agoes :P
> Pukul kepalanya, bisa kunang2 penglihatannya, malah bisa pingsan =))

Kirim email ke