BTW my name juga andy

--- On Fri, 7/18/08, Elaine Sui <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Elaine Sui <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Next Movement: Property & Financia
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, July 18, 2008, 10:59 AM

"ABG:Andi banci goblok".

Marah tidak? Yeah, sama Elaine juga. Ada yang yangkut juga on some stocks but
that's not the problem. :( BOHONG kalau bilang ada investor tidak pernah
yangkut. Japan, US, Europe, China are all in bearish market. What makes you
think Indonesia is invincible?

But still, I believe IDX will perform better in the long run against those
markets. Anyway Elaine tidak marah, cuma disappointed dengan Moderator OB..
tidak fair menurut Elaine. Tetapi terserah Embah saja. Elaine cuma member di
sini, dan Elaine sangat respect dengan Embah, but that doesn't mean I have to
agree with him all the time.

Elaine