berapa sih %-age cpo untuk BF? gak banyak lah... 5 tahun kedepan juga saya rasa
masih <10% produksi dunia...

selama orang masih makan mie, roti, margarin, sampo, butter, biskuit, makanan
gorengan, sabun, deterjen, kosmetik yg notabene sudah jadi basic needs, ya
kelapa sawit masih bakal ngebul la

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Sat, 19 Jul 2008 12:39:30
+0700Subject: Re: [obrolan-bandar] Industrial Forecast

pak hendrik, kalo untuk saya, konsiderans untuk korelasi cpo dengan oil akan
tidak priced in lagi krn cpo sudah dan akan berkembang terus menjadi main
ingredients untuk produksi barang-2 kebutuhan dasar saya.Betul gak pak ?Thanks