Saya sendiri mulai masuk JPRS di harga 580 pada saat break all time high
tanggal 27 Juni yang lalu (Waktu itu saya message ke teman2 di milis darvas
yang add YM saya), dan inilah saham yang masih tetap saya pertahankan di
kala ada gempuran terhadap BEI beberapa hari ini.

Buat saya seorang darvaser, JPRS saat ini masih berada dalam box nya
sehingga belum saat nya buat saya untuk take profit, kecuali nanti menyentuh
stop loss yang tentunya masih diatas average buy saya, sehingga buat saya
saham ini saat ini adalah  dalam kondisi "never losses".

Buat saya tembus 670 bukan berarti apa-apa, stop loss saya masih jauh
dibawah itu, dan buat saya 670 bukanlah titik supportnya.

Dan betul, gambar descending triangle yang dibuat terkesan dipaksakan, lebih
cocok gambar pennant tentunya.

Salam highlander

KG

Kirim email ke