From: Hendra Santosa <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 20, 2008 12:37:35 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: To Mr DE: ANTM nya gimana ?

Pak DE juga tidak ada salahnya kok, ada saat turun ada saat naik.
Kalau yang lain naik, masa ANTM dibiarin saja? Sabar mas PM, 1 minggu
bedanya jauh sekali dibanding 1 th, apalagi 5 th. Nanti pada saat
mental, moga-moga bukan hasil CL dari sektor lain kan?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Pemain Mini" <pemainmini@ ...>
wrote:

> PEACE pak DE....hehehe. ........
> kalo gitu kita sama2 nunggu ANTM 200rb deh....
> walau saya gak ada posisi di ANTM skr...
> ntar aja deh kalo udah mental....baru ikutan.....

cut loss, jadi lebih enteng gerakannya. Biasanya sih gitu.

>   Price driver tidak cuman tidak dari nickel, dari corp. act juga
bisa. ANTM udah save duit banyak dari "kekalahan" atas herald.

>   btw, saya gak jagoin saham tertentu. Kalo yang 200rb itu kan
proyeksi secara trendline (mestinya sudah jelas), tetapi HAMPIR semua
saham break LT support karena kondisi bursa dunia juga gitu. Masa ANTM
mau ngac*ng sendiri. Kan gak mungkin juga.

>   Gw mah sabar, elu kali yang gak sabar...hehe. . *peace*
>
>   Regards,
>   DE
>

>   Pada 20 Juli 2008 11:35, Pemain Mini <pemainmini@ ...> menulis:
>
>     hehehe...... .sabar sabar pak DE...
>     sabar itu subur.....cuma pingin tau aja sekuat dan sehebat apa sih
>     saham jagoan ente yaitu ANTM....hehehe. ....

antm mungkin tertekan ke level 2500 atau mungkin lebih. No problem.

>           Regards,
>           DE
>

>           Pada 17 Juli 2008 16:28, Pemain Mini <pemainmini@ ...> menulis:
>
>             ANTM nya gimana Pak DE ?