BBCA, KIJA, SMCB, TKIM, TOTL.

--- Pada Ming, 20/7/08, jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: jos_martino <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Saham Unggulan setelah era komoditi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 20 Juli, 2008, 5:50 PM

            Udah saya catet nih.

Ayo yg lain, tidak apa tidak ada dalam daftar yg penting 5 saham

unggulan non-komoditi menurut anda!

Nanti saya summarykan, paling tidak kita dapat 5 saham pilihan OB.

Thanks

JM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "hendrik_lwww"

<jos_martino@ >

cari

> dibawah

> IKAI, CTRA,PNBN, PNLF, BBRI

> IKAI NIH Mulai tayangan nie...udah dari minggu2 lalu sih...

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!