On Tue, Jul 22, 2008 at 8:28 AM, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Elaine Sui"

> way.

> salah satu yang bahaya mengenai Group BAKRIE Cs (ELTY,BTEL, BUMI, BNBR)
> adalah kalau next year dah ngga berkuasa lagi...

Bukannya kemaren ada yang bahas kalau di Group Bakrie, orang2 terbaik
second class semua ( :D, istilah second class dari member OB lho,
bukan dr gw tapi. Beneran ). Jadi meskipun Bakrie turun tahta,
sepertinya empire nya akan masih tetap berjaya.
Terus. Coba bandingkan dengan Group Kalla. Kalla malah lebih berkuasa
saat ini, tapi group Kalla listing aja kagak =))

Kirim email ke