tergantung anda. kl utk invest, skr2 masuk jg monggo. kl utk mid
term/spekulasi, mgkn mau coba lihat2 20k & 18k, atau kl perlu target-
nya OD: 11.5k... hehehe... tp kl mau short-term banget, mending liat2
yg lg nge-boom deh... banking + property, ktnya sih.

cuma kl property saya sgt tdk sreg. emiten2 property di sini saya
ragukan transparansi infonya. jg relatif tll small-cap, rawan konflik
internal interest yg bisa merugikan retail shareholders. kl mau coba,
silakan, saran: jgn main dg capital besar, buat mainan saja.

LT sih min. bisa 40rb, koq. skr cm lg kena perfect storm aja.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jimmy widjaya
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> AALI masuk diharga berapa ya....? Thank You Guys...

Kirim email ke