From: tV kun0 <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 24, 2008 8:29:08 AM
Subject: RE: [obrolan-bandar] Broker - Margin

Ngomong2nin soal margin, sys mp skrg masih blom tau cara pake margin.
Tp dari sekuritas sy, siih, katanya klo mau pake margin, harus buka account
khusus. Iya gak siih?
Klo margin bisa pake yg bulanan, itu bagus juga kaenya,… tenggat waktu kita
jadi lebih tinggi…
Gak usah kuatir saham yg kita beli minggu depan bisa naek apa gak..

1.67%/bulan  = 20%/annum, sepertinya boleh lah yah…
Pak Iwan Budi, bisa di share nama sekuritas nya pak?

sm;)e
tV.kun0