Wah, ini menarik sekali, tapi buat yg sudah professional deh. Ga
gampang eksekusinya. Sepertinya butuh latihan dulu secara virtual
takut buat kesalahan. Paling bagus sih kalau bisa trading barengan
dengan Pak Irawan, jadi bisa belajara "live".

anyway, menarik sekali...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Irawan Sudarman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak, buat daily trading, tools apa / dari sekuritas mana yg bagus
menurut
> Bapak ?
> mohon dijapri bila tidak keberatan

Apakah