FED akan menaikkan rate bila INFLASI masih ketinggian. Tetapi tentu
dengan perlahan-lahan karena menjaga pertumbuhan ekonominya juga.
Karena naiknya rate akan menghambat sektor riil bergerak.

Sampai tahun depan pun penguatan dollar masih menguntungkan
Indonesia karena Inflasi turun juga. Karena target FED rate sampai
akhir 2009 "cuma" 3.25%. Kalo Inflasi Indonesia th 2009 6% maka
diakhir 2009 saya rasa BI rate= 3.25 + 6 = 9.25%. Jadi ngapain musti
takut?

rgs,
JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> .. Bung Jos .. tanya donk ... dampak na gmn ya kalo fed trus
> menaikkan suku bunga sampe thn dpn ? ... tks ..
>

> :)
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jos_martino"

> oleh
> lagi