From: Ajo Ramon <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: keluh kesah ANTM : LAGGARD STOCK...SELL AND
FORGET !?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, July 27, 2008, 3:18 AM

email Kang Ocoy yang ini membuat saya memutuskan untuk memasukkan Kang Ocoy ke
Hall of Fame saya (alias dibuatkan folder khusus).  Ada 2 hal yang membuat saya
memutuskan Hall of Fame itu: truthfulness dan walk the talk, jadi saya respect
sikap konsisten Kang Ocoy.

Frankly, saya titip ANTM di 4000, dan since then pernah coba sekali buat buy di
3500 waktu dia rebound, tapi cut lagi karena 3800 gak jebol.  I was right dan
sampai sekarang keep watching ANTM ini serta komoditi nikel.  Menurut saya, the
nightmare is over for nickel, saya trully believe selama inventory nickel terus
menunjukkan trend penurunan maka penurunan harga yang terjadi sekarang hanyalah
kerjaan para big FM buat menakuti pasar, jadi saya benar-benar menunggu turning
point ini.  Seharusnya ini adalah range antara 2400-2500 dengan target minimum
ke 3200.

Satu hal yang menarik lainnya adalah INCO.  Value wise, bagi yang ingin
investasi tambang nickel di Indonesia, kenapa harus repot dengan segala
perijinannya? ? Cukup beli INCO at current price, YOU'LL GET ALL WITH LESS
MONEY AND LESS BIROCRAZY!!

Salute from a pure swinger.