TMAS setau saya lebih fokusnya ke peti kemas,1-2 tahun ini banyak buka jalur
baru pelayaran+nambah kapal. Mereka keliatanya juga berhasil 'mengakali'
kenaikan BBM dengan menjual kapal2 lama biar gak boros. Laporan keu sih
profitable,cuma jeleknya masih banyak hutang (DER sekitar 1,5x) tp kyk HEXA
juga tetap naik walau banyak hutang. Manajemen cuma target net profit 101,2M
setara EPS kira2 87,rasanya sih tercapai kl liat kinerjanya. Tecnically,udah
break downtrend 1th. Belum cukup likuid ya,order book cuma ratusan lot maybe
ntar kl dah rame seperti halnya JPRS/HEXA yg bid/offer tiba2 jadi tebal :)

On 7/27/08, t_bumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> elvira raven <[EMAIL PROTECTED]>

> Diantara emiten pelayaran APOL, BLTA, SMDR dan TMAS, hanya BLTA
>
> yang likuid. Setahu kami hanya BLTA yang ada tanker CPO.
>
> Ekonomi global yang lesu, tentu akan berdampak juga dgn muatan
>
> kapal. Terkecuali tanker minyak, CPO dan kapal batubara yang
>
> masih bisa cuan.

Kirim email ke